pas jaman liburan kenaekan kelas 10 ke kelas 11 aku ikud kemah akir taon (kat) di Ngargoyoso selama 3 hare yang ngadain sekolaku .
wawawawaa yaaampuuuuun udaranya pas malem hare jyand tenind og ga ga ga nguwati blassssss ! :O :o . hmm hampir aja aku nanges lend ,huhuu
geg disana sinyal i suda kaya berlian ,amat sangat sulit didapat.hmmm
tapi tapi tapiii semoa itu dapat terobati dengan
permainan out bound (naek turun tebing!hihhhh dangerous)
maen ke Jumog
maen di ruma penduduk sekitar
emmm pokoknya it's verry funny :)
seruuu ga aga abissnya .. xp













0 komentar:
Posting Komentar