aku sebere jua bukan siswa yang malesmales banget alias kesed .tapi yak bangeten pula sebenere pasalnya hari ini pulang sekolah tadi aku langsung meluncur ke smp ku dulu estico tersayang bersama temenku Nuri, Titin dan Yutika AMBIL SKHU
hmm aku pikir aku tinggal ambil eh gataunya ,ternyata eh ternyata aku belom cap 3 jari ?wooooow dasar !
yeah tag apalah dimarahin dikit yang penting cap ku yang paling baru geto looooh .hahhaaa
nilai ku jua ga jeyekjeyek amat kok .neeh ada buktinya ?
jengjengjeng ...
engga jeyek khaaaan ?heheh
#aku harap kalian ge males kaya aku yaaah ?tapi teteplah -- WE ARE GOOD STUDENTS :)
Sabtu, 08 Oktober 2011
Langganan:
Posting Komentar (Atom)







0 komentar:
Posting Komentar