dukanya aku ga bisa nonton tv sekarang :'(
tv buat PS jua sudah beli 2 , tapi mengapa oh mengapa tv orang rumah ikut direkrut . huhuhu
trus lage sekarang tiap sore aku kalo mandi harus penuh dengan perjuangan dulu alias nimba air di sumur soalnya kalo PS jalan sanyo jua jalan listriknya jadi ga ga ga kuat (bahasa Jawanya :njegleg) . arrrrrrggh nyebelinpokoknya !!!
tapi sukanya yaak kakakku ga jadi penggangguranlah dan menambah penghasilan buat ibukku soalnya dia sekarang jualan es dirumah . semoga usaha yang baru berdiri ini bisa sukses yaak ? amin yarobal'alamin :))




0 komentar:
Posting Komentar